klo saya sih mendukung awalnya kereta cepat bandung jakarta, ane aja biasa nyetir bandung jakarta tuh 1,5 jam atau 2 jam. sekarang bisa jadi cma 45 menit. tapi klo stasiunnya jauh gitu sih ya percuma juga ya. 45 menit + 18 menit. biayanya juga jadi 2x karena harus naik kereta dari tegalluar ke band
Jadwal shift pagi TJ itu sangat gila. Wong jam 3 pagi aja udah mesti di pool bus :hammer: Udah gitu jam 4 mesti standby di halte terujung rute. :hammer: Wajar si sopir ngantuk berat kalau setiap hari jam kerjanya kayak gitu. :hammer: Resiko pekerjaan dan memang tuntutan bang.jadi driver ga boleh ma
Ya apesnya motor yang masuk jalur trans dan perlu dipertanyakan keahlian sopir transjakarta.apa gara2 udah kebiasa jalan kosong, ketika jakarta mulai macet lagi kurang berhati2 dan kurang kendali. Intinya jangan masuk jalur trans kalo ga mau apes. Kebelet berak pun jangan coba2. Dan sesekali eman...
Cuman masalah waktu.apakah sama atau bahkan lebih parah bisa kita liat nanti setelah semua masuk sekolah lagi. Mending nakal di masa remaja ketimbang jadi bocah tua nakal. :lehuga :lehuga :lehuga
Jika masih ada sisa di negeri orang open BO lah sesekali biar gak bosen dan awet kerja di negeri orang :lehuga :lehuga :lehuga
Dki jakarta.......spt nya akan ada buanyak bngt misteri kehidupan yg ada disini, gan...... :D Misteri jendes
Bagus dong utangnya makin banyak.ntar kan satu persatu aset negara dijualin.trus pulau2nya.hingga akhirnya warganya dijual semua :ngakak :ngakak :lehuga :lehuga
Dibilang asnnya semua dari pucuk pimpinan sampe yang paling bawah gantian suruh gaji sesuai umr, semua tunjangan diilangin, fasilitas apapun dicabut semua, apapun kendaraan dinasnya suruh bayar pajeknya pake duit sendiri termasuk bbmnya. Pasti ga bakal krisis.apa malah neraca apbn positif???? :ng...